Thursday, April 4, 2013

Cek Data Guru p2tkdikdas.kemdikbud.go.id

Cek Kualitas Data GURU PTK Di p2tkdikdas.kemdikbud.go.id - Untuk melihat data masing-masing guru sudah valid atau belum, langkah yang dapat anda lakukan yaitu:
Buka alamat http://p2tkdikdas.kemdikbud.go.id
Setelah masuk halaman utama, terdapat login box yang dapat kita gunakan dengan cara :
  • Masukkan NUPTK sebagai username serta tanggal lahir sebagai password dgn format YYYYMMDD. Sebagai contoh jika tgl lahir anda 2 Agustus 1986 passwordnya: 19860802
  • Jika login gagal, akan ada keterangan mengenai alasan kegagalan di bawah form.
  • Jika muncul informasi NUPTK tidak ditemukan, ada beberapa kemungkinan. 1) Kolom NUPTK belum diisi pada data Dapodik anda; 2) Kolom NUPTK anda diisi namun salah ketik. 3) Data Dapodik belum ter-import ke basis data.
Jika login berhasil maka akan muncul data PTK seperti ini


Ada 20 field data yang dapat ditampilkan, untuk melihat kelanjutan data lletakkan kursor pada tabel data, kemudian gunakan tombol arah/panah ke bawah, sehingga akan tampil seperti ini ..

 

Anda sedang membaca artikel tentang Cek Data Guru p2tkdikdas.kemdikbud.go.id dan anda bisa menemukan artikel Cek Data Guru p2tkdikdas.kemdikbud.go.id ini dengan url http://sertifikasi-rayon-5.blogspot.com/2013/04/cek-data-guru-p2tkdikdaskemdikbudgoid.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cek Data Guru p2tkdikdas.kemdikbud.go.id ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Cek Data Guru p2tkdikdas.kemdikbud.go.id sumbernya.


Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Informasi Sertifikasi Rayon 105 UR Tahun 2013